Rabu, 18 Oktober 2017

cfd  CFD

Sony PS4 Debut di Jepang Pada Bulan Februari

Selasa, 10 September 2013 6:15 WIB
Dibaca 487

Monexnews - Sony Corp. akan merilis konsol PlayStation 4 di Jepang tiga bulan setelah mereka menjualnya di Amerika Utara, seiring perusahaan berusaha untuk menghindari terlukanya penjualan seperti sebelum-sebelumnya.

Dengan adanya selisih waktu tersebut akan memungkinkan Sony untuk fokus dalam mencapai permintan di pasar terbesar dalam waktu puncak belanja musim liburan, ujar Andre House, CEO Sony pada bisnis game di Tokyo. Konsol tersebut akan dirlis pada tanggal 22 Februari di Jepang, dibandingkan dengan 15 Novermber di Amerika Utara dan 29 November di Eropa. Konsol game Sony akan mencapai 32 negara pada tahun ini.

PS4, yang memiliki harga eceran di AS sebesara $399, adalah elemen sentral dari rencana CEO Kazuo Hirai dalam menghidupkan kembali Sony, yang bersaing dengan konsol terbaru dari Nintendo Co. dan Microsoft Corp. PS3 terjual kurang dari perkiraan awal seiring kekurangan pasokan karena lambatnya produksi setelh dirilis pada NOvermber 2006.

“Kami pernah alami pengalaman yang sulit dengan pasokan yang tidak sesuai dengan permintaan pada tahap awal pengenakan PS2 dan PS3, ujar House.” Pada saat in, kami ingin hindari itu terjadi lagi. Kami ingin luncurkan konsol ketika kami dapat memenuhi volumenya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar