Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Sony PS4 Diperkirakan Terjual 3 Juta Unit

Selasa, 12 November 2013 22:36 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Sony Corp. bersiap untuk merilis PlayStation 4 pekan ini, dan diperkirakan akan terjual sebanyak 3 juta unit hingga akhir tahun ini.

PS4 akan dijual seharga $399, dan persediaan diperkirakan cukup untuk memenuhi proyeksi penjualan sebanyak 5 juta unit sampai bulan Maret 2014. “Ini adalah marathon, bukan adu cepat, namun memiliki start yang baik merupakan sesuatu yang menguntungkan. Rintangan telah dibersihkan, kami sangat yakin berada pada kondisi yang sangat baik” kata Jack Tretton, Presiden dan CEO divisi komputer dan entertainment Sony AS. Pernyataan Tretton tersebut mengesankan Sony akan menghindari masalah kurangnya persediaan seperti yang dialami pada awal penjualan PS3 tahun 2006.

PS4 akan mulai dijual di pasar AS pada 15 November, menyusul di pasar Eropa pada 29 November, dan akan masuk ke 32 negara selama musim liburan. Sementara itu pesaing PS4, Xbox One dari Microsoft akan mulai dijual sepekan setelah PS4 meluncur ke pasar di 13 negara, turun dari target sebelumnya di 21 negara.

Tekanan meningkat kepada CEO Sony, Kazuo Hirai, dalam merilis PS4, setelah pada bulan lalu Sony mengejutkan investor dengan melaporkan kerugian pada kuartal kedua. Saham Sony anjlok dan Moody’s Investor Service memperingatkan rating kredit Sony kemungkinan akan diturunkan menjadi “junk”. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar