Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Sony: Unit PS4 Mengalami Kerusakan Selama Pengiriman

Rabu, 20 November 2013 12:22 WIB
Dibaca 506

Monexnews - 

Sony telah menjual lebih dari 1 juta unit konsol PS4 selama penjualan 24 jam pertama. Beberapa pembeli melaporkan bahwa indikator lampu power tetap berkedip, tidak ada gambar atau suara yang datang pada televisi mereka, atau mesin yang mati dengan sendirinya, kata perusahaan.

“Ada beberapa masalah yang di laporkan, yang membawa kami untuk percaya bahwa tidak ada masalah tunggal yang dapat berdampak mempengaruhi persentase penjualan unit PS4, kata Satoshi Nakajima, juru bicara Sony di Tokyo.” Kami juga memahami bahwa beberapa unit di laporkan rusak selama pengiriman.”

Tingkat kerusakan mesin kurang dari 1 persen, kata Nakajima. Beberapa komentar yang di posting di situs Amazon.com.inc dan Best Buy Co. mengatakan bahwa perangkat tidak bekerja pada saat pengiriman. Saat ini saham Sony Melorot di Tokyo.

Amazon bekerja sama dengan Sony untuk membantu “sebagian kecil pelanggan yang melaporkan permasalahan,” kata perusahaan dalam penyataannya. Toko retail online tersebut mengatakan bahwa pengiriman perangkat PS4 lebih banyak dari pada semua konsol video game dalam sejarahnya.

“Kami telah bekerja keras untuk memastikan semua elemen dari kemasan dan rantai pasokan kami dengan standar yang tinggi,” kata Amazon dalam penyataannya.” Kami telah menggunakan proses yang sama dan berhasil dengan konsol game lainnya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar