Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Sprint Abaikan Rencana Merjer Dengan T-Mobile

Rabu, 6 Agustus 2014 10:26 WIB
Dibaca 654

Monexnews - Sprint mengabaikan rencana merjer dengan T-Mobile setelah induk perusahaannya SoftBank menilai sulitnya mendapatkan persetujuan dari regulator, menurut laporan Dow Jones. Ini tentunya mengakhir impian SoftBank untuk dapat memberikan kompetitor yang lebih tangguh menghadapi pimpinan pasar telekomunikasi di AS Verizon Communicatins dan AT&T.

Perusahaan telekomunikasi Jepang, SoftBank, sepertinya masih kesulitan meyakinkan regulator yang khawatir dengan rencana penggabungan perusahaan telekomunikasi terbesar No.3 dan No.4 di AS tersebut. Regulator sepertinya cemas dengan iklim kompetisi di pasar telekomunikasi yang dapat mengurangi pilihan layanan telekomunikasi bagi masyarakat AS. Berakhirnya rencana merjer tentu akan mendorong Sprint untuk lebih bekerja keras dan bahkan mungkin memberikan tarif telekomunikasi yang lebih murah demi meningkatkan jumlah pelanggannya.

Sementara itu, saham SoftBank melemah 4,8% di bursa saham Tokyo. Saham Sprint dan T-Mobile anjlok masing-masing sebesar 11% dan 8% pasca beredarnya laporan. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar