Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Sprint Ikuti Perang Tarif Telekomunikasi AS

Selasa, 19 Agustus 2014 11:13 WIB
Dibaca 561

Monexnews - Sprint Corp memangkas tarif telekomunikasi sebagai upaya perusahaan untuk mempertahankan basis pelanggan dan menarik konsumen baru. Sprint menawarkan layanan data 20 GB dan 10 jaringan telepon dengan hanya $100, serta menaikan 2x lipat jumlah layanan data. Ketua Sprint, Masayoshi Son, yakin tarif baru tersebut dapat membangkitkan kinerja perusahaan yang cukup terbebani dengan mahalnya biaya jaringan dan ketatnya persaingan. 

Kebijakan Sprint menegaskan perang tarif yang kini terjadi di industri telekomunikasi AS. Mayoritas analis cukup cemas dengan perang harga yang cukup marak sejak tahun lalu. Jika perang tarif berlanjut maka ini akan menggerogoti marjin laba perusahaan dan pemberian dividen kepada para pemegang saham. 

Verizon sebelumnya juga memangkas tarif untuk sambungan telepon unlimited dan layanan data. T-Mobile memperluas cakupan layanan keluarga hingga 6 jaringan dan sinyalkan pemangkasan tarif telekomunikasi lebih lanjut. Son sepertinya cukup serius dengan pernyataannya di awal tahun yang menjanjikan perang harga masif di AS. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar