Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Stanchart Rampingkan Struktur Manajerial

Senin, 20 Juli 2015 12:17 WIB
Dibaca 2230

Monexnews - Standard Chartered PLC berencana merombak susunan organisasinya tahun ini. Pihak direksi akan merampingkan kantor-kantor perwakilan di seluruh dunia supaya biaya pengeluaran bisa dihemat.

Stanchart beberapa saat lalu menyatakan bawa re-organisasi bisnis diperlukan untuk memangkas biaya pengeluaran, meningkatkan efisiensi dan memperingkas jalannya alur bisnis. Di bawah struktur baru, bank ini nantinya akan memiliki 4 wilayah regional dan tiga jenis bisnis layanan nasabah. Bisnis regional meliputi wilayah Greater China dan Asia Utara, ASEAN dan Asia Selatan, Afrika dan Timur Tengah dan Eropa serta wilayah Amerika. Sementara 3 bisnis untuk kliennya yaitu corporate and institutional banking, komersial dan private banking serta retail banking.

Di bawah struktur yang efektif berlaku 1 Oktober 2015 ini, pihak manajemen berjumlah 13 orang akan memantau jalannya aktivitas bisnis di seluruh regional dan layanan. Mereka akan melapor langsung kepada chief executive Bill Winters. Dalam pernyataan resminya, Winters meminta timnya meningkatkan performa kerja sesegera mungkin, menghemat pengeluaran dan jalur birokrasi, memperbaiki akuntabilitas dan mempercepat keputusan. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar