Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

cfd  CFD

Starbucks Naikkan Harga di Tengah Penurunan Harga Kopi

Selasa, 7 Juli 2015 2:28 WIB
Dibaca 1747

Monexnews - Starbucks Corp. pada hari Senin mengumumkan kenaikan harga beberapa produk minuman untuk menutupi peningkatan biaya upah dan sewa, meskipun harga kopi mentah tengah menurun. 

Perusahaan yang berbasis di Seattle ini, seperti halnya pemasok kopi lainnya, sering menaikkan harga produk-produknya ketika harga kopi meningkat. Namun langkah terbaru ini dilakukan justru ketika harga Arabica berjangka mencatat penurunan sekitar 42% dari level puncak akhir tahun lalu. Kenaikan harga, yang mulai berlaku hari Selasa, diharapkan akan mendorong biaya rata-rata pesanan pelanggan sekitar 1%, menurut Starbucks.

Starbucks mengatakan bahwa untuk sebagian besar minuman, kenaikan harga akan berkisar antara 5 sen sampai 20 sen. Kendati jenis minuman yang mengalami kenaikan harga bervariasi di setiap pasar, di sebagian besar gerai kenaikan harga akan diberlakukan untuk tall atau 12 ons dan venti atau 20 ons kopi seduh, serta grande atau 16 ons latte. Itu akan menjadi kenaikan harga pertama pada produk-produk tersebut dalam 2 tahun. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar