Jumat, 24 Maret 2017

cfd  CFD

Starbucks Rangkul Tingyi Untuk Berekspansi di China

Kamis, 19 Maret 2015 18:01 WIB
Dibaca 466

Monexnews - Starbucks Corp akan bermitra dengan produsen minuman asal Taiwan, Tingyi Holding Corp untuk memproduksi dan menjual minuman siap minum di China, menjadi perusahaan global terkini yang menggaet mitra lokal setempat untuk berekspansi. Starbucks akan dibantu oleh Tingyi dalam memproduksi dan distribusi minuman di China, pasar Starbucks yang paling berkembang di luar negeri, menurut pernyataan gabungan pada hari Kamis. 

Starbucks mengumumkan kesepakatannya dengan produsen soft drink no.2 di China pada rapat pemegang saham tahunan sebelumnya di Seattle. Perusahaan multinasional di China sering merangkul mitrak lokal sebagai cara termudah untuk menargetkan pasar konsumen China yang besar, di mana birokrasi, pembangunan infrastruktur, distribusi yang terpecah serta terkadang praktek bisnis yang kotor dapat membuat perusahaan asing kesulitan untuk menavigasi sendiri.
James Roy, kepala asosiasi pada China Market Research Group, mengatakan bahwa China merupakan pasar yang susah ditembus secara logistik. Dan susah untuk menembus beberapa konta tanpa jaringan distribusi yang kita buat sendiri, yang mana membutuhkan banyak investasi. Menurutnya cara terbaiknya adalah untuk bermitra dengan seseorang yang telah memiliki jaringan yang siap.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar