Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Status Tidak Jelas, Insinyur Windows Putuskan Pensiun

Selasa, 31 Desember 2013 11:01 WIB
Dibaca 489

Monexnews - Jon DeVaan, insinyur andalan dan salah satu eksekutif Microsoft, resmi pensiun dari perusahaan setelah mengabdikan diri selama 3 dasawarsa. Alasan kepergiannya belum jelas meskipun pihak Microsoft mengklaim DeVaan lengser karena ingin menghabiskan waktu lebih bersama keluarganya.

DeVaan merupakan satu dari sedikit karyawan senior yang bekerja untuk perusahaan software terbesar dunia itu. Namun sejak perombakan struktural dicanangkan bulan September lalu, posisi resminya menjadi tidak jelas. Bersama dengan Grant George (Direktur Pengujian) dan Antoine Leblond (Services Head), DeVaan tidak diberikan jabatan tertentu oleh pihak direksi. Konon hal inilah yang menjadi alasan bagi insinyur pembuatan Windows ini untuk mengakhiri karir di Microsoft.

“Jon DeVaan telah memilih untuk pensiun agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya," demikian pernyataan resmi Microsoft. Perusahaan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena DeVaan banyak berkontribusi terhadap pengembangan produk dan layanan di seluruh penjuru negeri.

Kabar pensiun insinyur Windows ini kian menambah panjang daftar orang yang meninggalkan perusahaan dalam beberapa bulan terakhir. Steven Sinofsky, orang yang mengepalai unit Windows, juga pensiun tahun ini. Belum ditambah dengan Steve Ballmer, yang rehat profesinya tertunda karena perusahaan belum mendapatkan calon pengganti CEO.


*Harga saham Microsoft (NASDAQ:MSFT) ditutup pada posisi $37.29 pada sesi perdagangan semalam (30/12) atau tidak berubah dibandingkan harga penutupan sesi sebelumnya.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar