Jumat, 21 Juli 2017

cfd  CFD

Stock Split 7-for-1 Netflix Berlaku Bulan Depan

Rabu, 24 Juni 2015 6:57 WIB
Dibaca 2139

Monexnews - Perusahaan hiburan Netflix mengumumkan akan melakukan 7-for-1 stock split, sebuah langkah yang akan menjadikan nilai saham Netflix menjadi lebih kompetitif. Stock split tidak mengubah valuasi saham, namun secara psikologis akan menjadikan harga sahamnya lebih murah sehingga berpotensi menjaring investor yang lebih banyak. Harga saham Netflix telah naik tajam, dari sekitar $100 di awal tahun 2013 menjadi $681.19 saat penutupan semalam. Stock split ini akan berlaku tanggal 14 Juli.

Kapitalisasi pasar perusahaan layanan video online langganan terbesar dunia ini meningkat delapan kali lipat menjadi lebih dari $40 miliar sejak tahun 2012 berkat ekspansi global yang agresif. Netflix memperluas layanannya ke lebih dari 50 negara dan mendapatkan lebih dari 62 juta pelanggan di seluruh dunia.

Netflix mengumumkan langkah stock split ini setelah pasar AS ditutup, dan saham Netflix naik sekitar 3,2% dalam perdagangan perpanjangan usai pengumuman. Saat perdagangan biasa, sahamnya ditutup naik 0,9% menjadi $681.19.  (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar