Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

Sukses di Kuartal Fiskal Pertama, FedEx Pertahankan Target Laba Tahunan

Rabu, 17 September 2014 19:08 WIB
Dibaca 587

Monexnews - Saham FedEx Corp. terapresiasi lebih dari 2,5% dalam sesi pre-market hari Rabu setelah melaporkan perolehan laba dan penjualan kuartal fiskal pertama yang lebih baik dari perkiraan. Pertumbuhan laba itu sebagian besar didorong oleh penguatan dalam bisnis FedEx Ground dan FedEx Freight

FedEx meraup laba sebesar $606 juta atau $2,10 per saham pada kuartal yang berakhir 31 Agustus, meningkat jika dibandingkan dengan $489 juta atau $1,53 per saham yang ditorehkan pada periode yang sama tahun sebelumnya. Angka itu berhasil melampaui ekspektasi laba sebesar $1,96 per saham dari para analis Wall Street. Pendapatan perusahaan pengiriman ini juga dilaporkan naik 6% dari tahun lalu menjadi $11,7 milyar, yang mematahkan ekspektasi $11,4 milyar.

Dalam kesempatan yang sama FedEx juga menegaskan kembali prospek pendapatan setahun penuh yang berkisar antara $8,50 per saham sampai $9 per saham. Saham FedEx Corp. mampu mengakhiri perdagangan hari Selasa di rekor tertinggi, dan tercatat telah menguat sekitar 9,1% sejak awal tahun ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar