Kamis, 19 Januari 2017

cfd CFD

Sukses di Q1, Tiffany Menaikkan Outlook Laba Tahunan

Rabu, 21 Mei 2014 19:25 WIB
Dibaca 604

Monexnews - Tiffany & Co. pada hari Rabu melaporkan lonjakan 50% dalam laba kuartal fiskal pertama seiring penjualan mencatat pertumbuhan di seluruh area, terutama di Asia-Pasifik. Tiffany membukukan laba $125,6 juta atau 97 sen per saham, meningkat jika dibandingkan dengan laba $83,6 juta atau 65 sen per saham setahun sebelumnya. Penjualan juga mencatat kenaikan 13% menjadi $1,01 milyar.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Tiffany akan meraup laba 78 sen per saham dengan pendapatan sebesar $955 juta.

Penjualan di wilayah Asia-Pasifik dilaporkan meningkat 17% menjadi $261 juta, dengan sebagian besar disumbangkan oleh Jepang yang mencatat lonjakan penjualan sebesar 20%. Sedangkan total penjualan di wilayah Amerika naik 8%.

Menyusul hasil positif tersebut, peritel perhiasan ini menaikkan proyeksi laba setahun penuh sebesar 10 sen menjadi berkisar antara $4,15 per saham sampai $4,25 per saham. Namun untuk kuartal fiskal ke-2, Tiffany memperkirakan pendapatan akan cenderung flat seiring meningkatnya ketidakpastian tentang penjualan di Jepang dalam periode saat ini dan biaya pemasaran yang lebih tinggi.

Saham Tiffany & Co. terpantau melonjak lebih dari 6% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar