Selasa, 26 September 2017

cfd  CFD

Sukses di Q2, Home Depot Menaikkan Proyeksi Laba Tahunan

Selasa, 19 Agustus 2014 18:03 WIB
Dibaca 648

Monexnews - Home Depot Inc. pada hari Selasa melaporkan kenaikan 14% dalam laba fiskal kuartal ke-2, seiring penguatan musiman bisnis alat-alat perbaikan rumah. 

Home Depot membukukan laba $2,05 milyar atau $1,52 per saham dalam kuartal yang berakhir pada 3 Agustus, naik dari $1,8 milyar atau $1,24 per saham yang ditorehkan dalam periode yang sama tahun lalu. Penjualan juga meningkat 5,7% menjadi $23,81 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memprediksi Home Depot akan meraup laba $1,45 per saham, dengan pendapatan sebesar $23,61 milyar.

Menyusul hasil gemilang tersebut, Home Depot menaikkan prospek laba untuk setahun penuh menjadi $4,52 per saham, 10 sen lebih tinggi dibandingkan prospek sebelumnya. Pedoman baru tersebut juga mencakup ekspektasi keuntungan sebesar $7 milyar dari program buyback selama tahun fiskal.

"Pada kuartal ke-2, penjualan di musim semi berhasil rebound. Dan kami melihat penguatan kinerja pertokoan utama di semua kawasan," kata Chairman dan Chief Executive Home Depot, Frank Blake. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar