Rabu, 26 Juli 2017

cfd  CFD

Sukses di Q3, Goldman Meningkatkan Dividen

Kamis, 16 Oktober 2014 19:28 WIB
Dibaca 517

Monexnews - Goldman Sachs Group Inc. melaporkan laba bersih kuartal ke-3 melonjak 48% seiring unit perdagangan fixed-income membuat comeback yang kuat, mendorong perusahaan untuk menaikkan dividen kuartalan sebesar 5 sen menjadi 60 sen per saham. Laporan earnings Goldman dengan mudah melampaui estimasi para analis, meskipun juga menunjukkan pelemahan dalam pengendalian biaya. 

Bank investasi yang berbasis di New York itu membukukan laba bersih sebesar $2,24 milyar, dibandingkan dengan laba bersih tahun sebelumnya yang sebesar $1,52 milyar. Goldman mencatatkan laba bersih per saham, yang mencerminkan pembayaran dividen, sebesar $4,57. Sedangkan pendapatan bersih meningkat 25% menjadi $8,39 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Goldman Sachs akan meraup laba $3,21 per saham dengan pendapatan sebesar $7,85 milyar.

Bisnis perdagangan fixed-income, mata uang dan komoditas, telah menjadi mesin pendapatan yang krusial bagi Goldman Sachs dalam lebih dari satu dekade terakhir. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar