Rabu, 18 Januari 2017

cfd CFD

Sukses Melampaui Estimasi Laba, Best Buy Optimis Menyambut Musim Liburan

Kamis, 20 November 2014 20:05 WIB
Dibaca 580

Monexnews - Best Buy Co. mengatakan tren penjualan terus menunjukkan peningkatan menjelang musim liburan, meskipun peritel elektronik ini masih mengkhawatirkan dampak potensial dari lingkungan promosi yang sangat kompetitif.

Best Buy sebelumnya telah memperingatkan tentang resiko terbesar dalam musim belanja liburan tahun ini, seiring para peritel bersaing menawarkan promosi dengan memangkas harga guna menarik minat konsumen. Setelah membukukan penurunan penjualan dalam musim belanja tahun lalu, Best Buy berharap akan dapat meraup hasil yang lebih baik pada musim liburan kali ini.

Di bawah kepemimpinan Chief Executive Hubert Joly, Best Buy terus berupaya untuk mengurangi dampak dari pelemahan belanja konsumen dengan mengurangi biaya dan berinvestasi lebih banyak dalam bisnis online. Penjualan online domestik tercatat meningkat 22% dalam periode terbaru.

Secara keseluruhan Best Buy melaporkan laba sebesar $107 juta atau atau 30 sen per saham untuk periode yang berakhir 1 November, lebih tinggi dibandingkan $54 juta atau 16 per saham pada periode yang sama tahun lalu. Untuk laba disesuaikan, perusahaan meraup 32 sen per saham. Sedangkan pendapatan naik kurang dari 1% menjadi $9,38 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Best Buy akan menuai laba 25 sen per saham dengan pendapatan sebesar $9,11 milyar. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar