Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Sumitomo Mitsui Trust Tingkat Target Laba 15%

Kamis, 26 Desember 2013 19:29 WIB
Dibaca 478

Monexnews - Sumitomo Mitsui Trust Holdings Inc., pemberi pinjaman terbesar ke-empat di Jepang berdasarkan nilai pasar, berencana untuk meningkatkan target laba dari luar negeri sebesar 15% dari total laba setelah berhasil mencapai target satu tahun lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.  

Pendapatan Sumitomo Mitsui Trust dari operasi di luar Jepang meraih angka 10% dari pendapatan kotor, telah dicapai pada tengah tahun fiskal yang berakhir 30 September, kata Chairman Hitoshi Tsunakage. Pemberi pinjaman yang berbasis di Tokyo tersebut sebelumnya menetapkan target tersebut akan tercapai pada tahun fiskal yang berakhir Maret 2015.

Bank Jepang melakukan diversivikasi bisnis dan memperluas ke luar negeri akibat menyusutnya populasi dan tingkat suku bunga yang mendekati nol memberikan kendala pinjaman yang profitable di Jepang. Sumitomo Mitsui Trust tertarik untuk memberikan pinjaman berbasis aset seperti kapal, dan pesarwat untuk peminjam non Jepang, dan pinjaman real estate di luar Jepang, kata Tsunakage. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar