Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Tahun Depan, Twitter akan Dinahkodai Orang Baru

Selasa, 23 Desember 2014 11:15 WIB
Dibaca 602

Monexnews - CEO jejaring sosial Twitter, Dick Costolo, diramalkan akan mengundurkan diri dari jabatannya pada tahun depan. Prediksi tersebut dilontarkan oleh Analis bank investasi SunTrust kepada media CNBC.

Kabar pensiun Dick Costolo memang mengemuka dalam beberapa pekan terakhir. Alasan penyegaran dan regenerasi bisnis menjadi pangkal beredarnya rumor tersebut di media. "Kemungkinan Costolo tidak akan berada di posisinya lagi tahun depan," ujar Peck dalam program Half-time Report. Sejumlah media memperkirakan CFO Twitter, Anthony noto, akan mengisi posisi CEO mulai tahun depan. Namun Bob Peck tidak sepenuhnya sepakat dengan hal itu. Ia melihat banyak sekali kandidat yang mampu menggantikan Costolo di antaranya Kepala perusahaan DoubleClick (anak usaha Google), Neal Mohan dan eks-CEO interim Yahoo, Ross Levinsohn. "Tetapi memang sosok dari dalam perusahaan akan lebih mudah diterima oleh media," kilah Peck.

Selain memprediksi CEO Twitter, Bob Peck juga memberikan proyeksinya soal bisnis di tahun 2015 mendatang. Menurutnya, akan ada banyak sekali perusahaan asal Asia yang melebarkan bisnisnya ke laur negeri dan menyerbu pasar Amerika Serikat. Salah satu contoh yang sudah terjadi adalah ekspansi bisnis raksasa online asal China, Alibaba. Perusahaan yang baru saja melantai di New York ini telah menuntaskan pembelian saham dua perusahaan asal negeri Paman Sam yakni Tango dan ShopRunner. Langkah serupa bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan Asia lainnya yang ingin masuk ke Amerika.

[Harga saham Twitter Inc (NYSE:TWTR) ditutup pada posisi $38.43 atau menguat 3,64% pada sesi perdagangan hari Senin (22/12).]

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar