Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

Terbebani Fluktuasi Mata Uang Asing, Laba Ralph Lauren Merosot 19%

Rabu, 13 Mei 2015 21:20 WIB
Dibaca 6259

Monexnews - Ralph Lauren Corp. pada hari Rabu melaporkan penurunan laba kuartalan sebesar 19%, seiring dampak fluktuasi mata uang asing membebani pertumbuhan pendapatan di sepanjang 3 bulan pertama tahun 2015.

Untuk periode yang berakhir 28 Maret, produsen pakaian ini melaporkan keuntungan sebesar $124 juta atau $1,41 per saham. Angka tersebut lebih rendah dibandingkan $153 juta atau $1,68 per saham yang ditorehkan setahun sebelumnya. Tanpa memasukkan dampak mata uang asing, laba per saham tercatat sebesar $1,69. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Ralph Lauren akan meraup laba per saham sebesar $1,32. Sementara pendapatan dilaporkan meningkat 1% menjadi $1,89 milyar, dan naik 6,5% jika tidak memperhitungkan fluktuasi mata uang. 

Bagaimanapun, hasil tersebut tidak menghalangi dewan komisaris Ralph Lauren untuk mengotorisasi penambahan $500 juta ke dalam program buyback saham perusahaan menjadi total sebesar $580 juta.

"Sementara pergerakan valuta asing dan belanja konsumen global masih sulit diprediksi, kami telah mengambil langkah tegas untuk mengimbangi beberapa tekanan eksternal yang saat ini sedang berlangsung," kata Jacki Nemerov, president sekaligus chief operating officer Ralph Lauren. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar