Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Tesla – Panasonic Bicarakan Pabrik Senilai $1 Miliar

Kamis, 27 Februari 2014 2:24 WIB
Dibaca 566

Monexnews - Panasonic Corp., kemungkinan akan menjadi mitra Tesla Motors Inc. untuk membangun pabrik baterai “gigafactory”. Perusahaan Jepang yang saat ini menjadi pemasok baterai utama untuk kendaraan Tesla Motors Inc. sedang membicarakan mengenai investasi pabrik baterai di AS senilai $1 miliar, menurut harian bisnis Jepang Nikkei.

Panasonic dalam pernyataannya mengatakan sedang memikirkan berbagai pilihan untuk memperkuat kerja sama dengan Tesla. Tesla pekan ini diharapkan untuk mengumumkan rencana kerjasama dengan mitranya untuk membangun pabrik yang akan menghasilkan baterai dari bahan mentah, sehingga menghemat biaya.

Samsung Electronics Co. Ltd. juga masuk dalam daftar mitra potensial, dan New Mexixo serta Arizona dikatakan sebagai tempat yang tepat untuk membangun pabrik tersebut. Tesa pekan lalu memberikan gambaran rencana pembuatan pabrik baterai lithium-ion, yang membuat saham Tesla melonjak, namun perusahaan mobil electrik tersebut akan mengumumkan rinciannya pada pekan ini. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar