Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Thomson Reuters Berencana Pangkas 2.500 Pekerjaan

Kamis, 14 Februari 2013 0:44 WIB
Dibaca 456

Monexnews - Thomson Reuters Corp. mengumumkan rencana untuk mengurangi sekitar 2.500 pekerjaan di divisi Financial and Risk hingga akhir tahun ini. Langkah tersebut diambil setelah perusahaan membukukan penurunan penjualan divisi untuk tahun 2012 dan memperkirakan jika bisnis mereka belum akan kembali pulih sebelum paruh ke-2 tahun 2013.

Pengurangan sekitar 1.000 pekerjaan diantaranya akan dilakukan melalui penjualan divisi Corporate Services kepada Nasdaq, yang diprediksi akan selesai pada kuartal ke-2, kata Thomson Reuters. Sementara sisanya akan dilakukan terhadap pekerjaan pada divisi produk lama, seiring pelanggan dialihkan untuk menggunakan produk-produk desktop baru seperti Eikon dan Elektron. PHK tersebut juga akan menghadirkan biaya pesangon sekitar $100 juta, yang sebagian besar diperkirakan akan dibukukan pada kuartal pertama.

"Ini jelas bukan keputusan yang mudah, tapi struktur biaya kami harus memenuhi kebutuhan para pelanggan kami," kata Chief Executive Jim Smith dalam sebuah wawancara. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar