Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

cfd  CFD

Tingkatkan Modal, Sharp akan Jual Aset

Senin, 6 Januari 2014 22:05 WIB
Dibaca 446

Monexnews - Sharp Corp. pemasok layar untuk iPhone dan iPad dari Apple Inc. berencana untuk menjual pabrik dan kepemilikan saham untuk meningkatkan modal seiring perpanjangan reformasi yang dimulai tahun lalu.

Sharp berhasil memperoleh laba kuartalan pertama sejak tahun 2011 pada kuartal yang berakhir September lalu akibat peningkatan permintaan panel surya di Jepang. Layar liquid-crystal Sharp juga juga mulai menghasilkan keuntungan. “Reformasi sturktural kami belum selesai, kami memiliki fasilitas yang menganggur dan kepemilikan saham yang dapat diuangkan untuk meningkatkan modal dasar kami” kata Presiden Sharp, Kozo Takahashi. Takahashi juga mengatkan perusahaan akan memenuhi target pengurangan biaya tetap sebesar 150 miliar yen pada tahun yang berakhir Maret.

Sharp mengandalkan teknologi IGZO, display yang mengkonsumsi daya lebih sedikit dari panel konvensional, untuk mendorong peningkatan pendapatan ditengah stagnannya penjualan TV. Perusahaan Jepang yang sebelumnya memangkas 4.000 tenaga kerja tersebut akan menghentikan produksi panel surya di pabrik Wales akibat output yang dihasilkan tidak kompetitif. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar