Kamis, 14 Desember 2017

breaking-news The Fed menaikkan suku bunga 25 basis poin menjadi 1,50%

cfd  CFD

Toyota Berencana Rilis Camry Terbaru Di AS Pada Bulan Depan

Jumat, 28 Maret 2014 10:23 WIB
Dibaca 689

Monexnews -

Toyota Motor Corp, yang sedan Camrynya yang telah menjadi yang mobil terlaris di AS untuk 12 tahun terakhir, akan debut dengan model yang lebih segar dari mobil tersebut pada bulan depan seiring Ford Motor Co. dan para rivalnya dari Jepang mulai mengusik penjualan Camry.

Toyota akan menunjukkan Camry terbaru di New York Internasional Auto Show pada tanggal 16 April, kata Curt McAllister, yang merupakan juru bicara untuk Toyota City dalam emailnya. Mobil yang terbaru ini “ akan melawan perubahan konvensional dari perubahan siklus model yang setengah-setengah,” katanya.

Toyota, yang merupakan produsen mobil terbesar di dunia, telah menjual Camry generasi saat ini sejak akhir 2011, biasanya merombak model setiap lima tahun sekali tanpa membuat perubahan yang signifikan. Presiden Akio Toyoda telah menekankan untuk model yang lebih agresif seiring Camry menghadapi  ujian yang sulit dari mobil-mobil berukuran sedang lainnya yang termasuk di antara Fusion dari Ford, Accord dari Honda Motor Co. dan Altima dari Nissan Motor Co.

“Investasi dalam peningkatan mobil tentunya adalah cara yang lebih baik untuk bersaing, daripada meningkatkan insentif untuk pertahankan penjualan di AS,” kata Jack Nerad, seorang analis otomotif di Kelley Blue Book. Dalam menjaga Camry sebagai mobil terlaris di pasar telah menjadi masalah semangat perusahaan “untuk Toyota, katanya.

Toyota berikan petunjuk pada awal tahun ini tentang Camry terbaru dalam sebuah karya. Kevin Hunter, yang merupakan kepala studio desain otomotif AS, mengatakan bahwa Toyota perlu “menciptakan desain yang lebih baik untuk Camry di masa depan” katanya dalam sebuah wawancara di North American International Auto Show di bulan Januari.

Penjualan Camry di AS di buntuti oleh Altima dalam periode dua bulan pertama tahun ini yang sebelumnya di ikuti oleh Fusion dan Accord di tahun 2013

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar