Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

cfd CFD

Toyota Dan Nissan Nikmati Kejatuhan Harga Komoditas

Kamis, 29 Januari 2015 9:43 WIB
Dibaca 530

Monexnews - Toyota Motor Corp dan Nissan Motor Corp mendapatkan keuntungan dari penurunan di dalam harga komoditas seperti baja dan karet, yang akan membuat biaya menjadi lebih murah untuk memproduksi mobil baru dan berikan tambahan ekstra untuk laba.

Tujuh analis yang mempelajari industri otomotif mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa produsen mobil belum sepenuhnya memperhitungkan penurunan di dalam harga komoditas ke estimasi earnings mereka untuk tahun fiskal yang berakhir Maret. Harga yang lebih rendah untuk bahan baku seperti baja mungkin akan mendorong pendapatan bersih setahun penuh untuk Toyota untuk lebih dari $500 juta, kata Frank Schwope, seorang analis di Nodrdeutsche Girozentrale di Hannover, Jerman.

Schwope mengatakan bahwa ini adalah keuntungan yang besar. Anda tidak akan melihat harga yang stabil untuk saat ini, jadi saya perkirakan itu akan berikan kenaikan lebih lanjut.

Steve Man, analis di Bloomberg mengatakan bahwa produsen otomotif mendapatkan beberapa keuntungan besar dari turunnya harga bahan baku. Untuk produsen mobil Jepang, yang dijadwalkan akan melaporkan earnings kuartal ketiga dimulai dengan Honda Motor Co. pada tanggal 30 Januari, mendapatkan keuntungan lainnya dari pelemahan yen yang telah meningkatkan nilai yang dipulangkan dari pendapatan di luar negeri.

Masahiro Akita, analis di Credit Suisse AG mengatakanbahwa yen jelas adalah pendongkrak utama pendapatan produsen Jepang, dampak dari harga bahan baku tidak terlalu besar.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar