Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Toyota Menyumbang Kendaraan Untuk Desa Di Afrika

Selasa, 28 Mei 2013 14:07 WIB
Dibaca 356

Monexnews - Toyota Motor Corp. mengatakan akan menyumbangkan Land Cruiser SUV untuk organisasi non-profit Millennium Promise (MP) untuk digunakan di Millennium Vilage, desa miskin yang berada di Afrika. MP berdiri di New York, dibentuk oleh Profesor Jeffrey Sachs, direktur dari Earth Institute Universitas Kolumbia, dan seorang dermawan bernama Raymond G. Chamber.

PBB mengatakan kemiskinan dapat menyebabkan destibilisasi regional, dan pada tahun 2000 PBB mendeklarasikan era millennium dengan target meningkatkan pendapatan masyarakat yang memiliki  pendapatan kurang dari $1 pada tahun 2015. Untuk mencapai target tersebut MP telah mendirikan Desa Milenium kira-kira 80 desa di 10 negara Afrika, membawa proyek dukungan komprehensif termasuk agrikultur, pendidikan, dan pengembangan infrastructure.

Dalam Fifth Tokyo International Confrence untuk pembangunan Afrika yang akan diadakan awal bulan depan, Toyota mengatakan dedikasinya dengan menyumbang satu Land Cruiser untuk satu Milennium Vilage di Tanzania dan Mali. Kendaraan akan digunakan untuk transportasi darurat.

Saham Toyota Motor Corp. hari ini dibuka pada level  5885 yen  dan ditutup menguat 6215 yen akibat pelemahan kembali yen terhadap dollar. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar