Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

Toyota Pekirakan Pertumbuhan yang Kuat di Pasar AS

Senin, 9 September 2013 10:28 WIB
Dibaca 422

Monexnews - Toyota mengambil momentum pertumbuhan dan memperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang kuat dan stabil di pasar AS. “Kami kembali pada kurva pertumbuhan yang bagus. Kami sangat postif akan masa depan kami” kata wakil presiden pemasaran Toyota.

Toyota berharap menjual lebih dari 2.2 juta kendaraan di AS pada tahun ini, naik dari 2.1 juta pada tahun 2012 dan 1.6 juta pada tahun 2011 ketika industri otomotif masih dalam masa resesi. “Kita dalam masa yang kelam selama tiga tahun, namun mulai tumbuh pada tahun lalu” kata Carter,  yeng memberikan kredit pada jaringan dealer yang kuat dan produk terbaru Toyota untuk mengambil keuntungan dari pertumbuhan permintaan konsumen.

 Carter juga mengatakan kunci indikator ekonomi seperti penjualan rumah, penciptaan lapangan pekerjaan, dam kepercayaan konsumen mengindikasikan pemulihan ekonomi yang berkelanjutan. “Kami kira ini akan bagus, dan pasar akan stabil dalam tiga sampai lima tahun kedepan” kata Carter.

Carter juga mencatat perkiraan analis yang memperkirakan penjualan kendaraan di AS pada tahun ini akan mencapai 15.5 juta unit, dan kemungkinan akan mencapai 17 juta unit secepatnya pada tahun 2018. Pada tahun lalu penjulalan kendaraan di AS naik menjadi 14.5 juta unit, dari tahun 2011 sebesar 12.7 juta unit. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar