Selasa, 17 Oktober 2017

cfd  CFD

Toyota Perkirakan Laba Setahun Mereka Melonjak 16.8%

Rabu, 4 Februari 2015 13:41 WIB
Dibaca 473

Monexnews - Toyota Motor Corp menaikan outlook laba bersih setahun penuh sebesar 6.5% untuk mencai rekor tertinggi lainnya, seiring Toyota terus menuai keuntungan dari depresiasi yen dan kuatnya pasar otomoit AS.

Produsen mobil asal Jepang tersebut pada hari Rabu mengatakan bahwa mereka saat ini perkirakan akan membukukan laba sebesar 2.13 triliun yen ($18.1 milyar) untuk tahun fiskal yang berakhir Maret, naik sebesar 16.8% dari tahun sebelumnya, mereka menaikan perkiraan laba untuk dua kuartal beruntun.

Untuk kuartal ketiga, laba bersih Toyota naik 14.2% untuk tingkat tahunan menjadi 600 milyar yen, melampaui estimasi 540.6 milyar yen dalam estimasi rata-rata jajak pendapat yang di lakukan oleh perusaan data keuangan FactSet. Pendapatan Toyota tumbuh sebesar 8.9% menjadi 7.1 triliun yen. 

Toyota, yang lebih bergantung pada ekspor dibandingkan dengan rivalnya Nissan Motor Co dan Honda Motor Co., masih terus menikmati pelemahan yen, yang juga memungkinkan perusahaan mengkonversi uang yang dihasilkan diluar negeri ke yen pada tingkat yang lebih menguntungkan. Toyota membuat lebih dari sepertiga kendaraannya di Jepang dan mengekspor sekitar 55% dari itu.

Toyota mengatakan bahwa mereka saat ini berasumsi tingkat rata-rata yen di level 109 per dollar untuk keuangan tahun fiskal yang berakhir Maret, dibandingkan dengan asusmsi sebelumnya dengan nilai tukar 104

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar