Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Toyota Perkirakan Labanya Akan Melejit Dalam Enam Tahun Mendatang

Rabu, 8 Mei 2013 16:48 WIB
Dibaca 375

Monexnews - Toyota Motor Corp., yang merupakan produsen mobil terbesar di dunia, perkirakan laba dan penjualannya akan naik ke level tertinggi dalam enam tahun kedepan seiring melemahnya yen yang berikan keunggulan pada Toyota atas General Motor Co. dan Volkswagen AG.

Laba bersih perusahaan mungkin akan meningkat sebanyak 42 persen menjadi 1.37 triliyun yen ($14 milyar) dalam tingkat tahunan yang berakhir pada Maret 2014, kata Toyota dalam pernyataannya hari ini. Saham Toyota naik di perdagangan Jerman.

Proyeksi yang perkirakan nilai yen akan lebih tinggi dibandingkan saat ini, akan berikan ruang kepada Toyota untuk mengalahkan perkiraan analis. Meningkatnya prospek menggambarkan seberapa cepat perusahaan Jepang membalikan peruntungannya. Enam bulan lalu, ketika yen sedang menghancurkan earnings perusahaan dengan diperdagangkan dekat level tertinggi pasca perang, Presiden Akio Toyoda memperingatkan tentang seberapa besarnya masalah pada manufaktur Jepang.

“Dengan lemahnya yen, ini seharusnya menjadi tahun yang baik untuk Toyota,” kata Edwin Merner, presiden Atlantis Investment Research Corp. di Jepang,” suasana yang bagus, itu menjadi lebih baik, dan anda dapat perkirakan orang-orang akan membeli lebih banyak, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar