Selasa, 26 September 2017

cfd  CFD

Toyota Perluas Penarikan Mobil Di Jepang Terkait Masalah Airbag

Rabu, 11 Juni 2014 14:38 WIB
Dibaca 613

Monexnews - 

Toyota Motor Corp., yang merupakan produsen otomotif terbesar di dunia, memperluas penarikan kendaraan yang sudah di lakukan dalam lebih dari 14 bulan terakhir untuk lebih dari 2 juta kendaraan untuk airbag yang rusak setelah Takata Corp., yang merupakan pemasoknya mengatakan kepada konsumen bahwa perbaikan lebih lanjut mungkin akan di perlukan.

Toyota menarik kembali 650.000 mobil tambahan, yang termasuk mobil Corolla, kata Toyota pada hari ini dalam sebuah email. Total penarikan kendaraan Toyota di seluruh dunia mencapai 2.27 juta karena penarikan sebagian besar mobil yang di lakukan pada tahun lalu belum sepenuhnya benar, kata juru bicara Shino Yamada. Produsen mobil tersebut telah mendapatkan satu laporan atas terbakarnya sarung pada kursi mobil yang terkait dengan inflator airbag yang cacat.

Toyota adalah produsen otomotif Jepang pertama yang memperluas panggilan tahun lalu yang melibatkan masalah airbag yang di pasok oleh Takata, dengan Honda Motor Co,dan Nissan Motor Co mengatakan bahwa mereka saat ini sedang mempelajari masalah tersebut. Pemeriksaan keamanan masih lemah di seluruh industri otomotif di tengah General Motor Co. saat ini sedang menghadapi investigasi untuk penarikan hampir 2.6 juta mobil untuk masalah kecacatan pada tombol pengapian.

Toyota, Honda dan Nissan menarik lebih dari 3 juta kendaraan pada tahun lalu karena tidak aktifnya inflator airbag yang di pasok oleh Takata. Toyota mengatakan bahwa mereka akan menetapkan nomor seri kendaraan yang menggunakan airbag yang di pasok oleh Takata.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar