Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Toys “R” Us Tunjuk Mantan Bos Pizza Domino’s Sebagai CEO Selanjutnya

Selasa, 2 Juni 2015 23:55 WIB
Dibaca 5651

Monexnews - Toys “R” Us Inc menunjuk David Brandon sebagai CEO mereka selanjutanya, beralih ke mantan pemimpin dari Domino Pizza Inc. untuk melanjutkan upaya perubahan pada perusahaan rantai toko mainan tersebut.

Brandon akan mengambil alih posisi CEO pada tanggal 1 Juli, ketika CEO dan pemimpin saat ini yaitu Antonio Urcelay pensiun dari perusahaan, menurut pernyataan pada hari Selasa. Brandon, yang berusia 63 tahun, telah bekerja di Domino’s selama 11 tahun, membantu menggiring perusahaan rantai toko pizza tersebut melalui penawaran saham perdana terbesar dalam sejarah restoran.

Brain Capital Partners, KKR & Co. dan Vornado Realty Trusts membeli Toys “R” US untuk senilai $6.6 miliar di tahun 2005, ketika mereka sedang berjuang untuk bersaing dengan toko diskon seperti Wal-Mart Stores Inc. Sejak saat itu, ditambah dengan munculnya Amazon.com hanya menambah kesengsaraan dengan membawa harga yang lebih rendah ke pasar. Para retailer telah membukukan penurunan pendapatan selama tiga musim liburan terakhir, itu adalah periode penjualan terbesarnya.

Di bawah CEO yang baru, perusahaan “harus terus melaksanakan rencana strategis dan pertumbuhan earnings, sementara itu juga harus miliki kekuatan posisi otoritas dalam pasar melalui inovasi,” ucap para dewan Toys “R” Us dalam pernyataan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar