Selasa, 12 Desember 2017

cfd  CFD

Traffic Berkurang, Wal-Mart Pangkas Proyeksi Laba Tahunan

Kamis, 14 Agustus 2014 19:06 WIB
Dibaca 405

Monexnews - Wal-Mart Stores Inc. pada hari Kamis memangkas proyeksi earnings untuk tahun ini seiring berlanjutnya penurunan traffic dan penjualan di toko yang flat

Traffic pada jaringan pertokoan di AS merosot 1,1% pada kuartal lalu, yang merupakan penurunan kuartalan ke-7 berturut-turut. Sedangkan penjualan di toko-toko Wal-Mart, tanpa memperhitungkan gerai yang baru dibuka dan ditutup, mencatat angka flat setelah turun untuk 5 kuartal beruntun.

Mengacu dari hasil tersebut, Wal-Mart memangkas proyeksi laba tahunan menjadi berkisar antara $4,90 per saham hingga $5,15 per saham dari sebelumnya yang berkisar antara $5,10 per saham sampai $5,45 per saham. Prospek biaya kesehatan AS yang lebih tinggi serta investasi tambahan dalam bisnis e-commerce juga menjadi faktor yang membebani outlook pendapatan raksasa ritel itu. Di bawah Chief Executive Doug McMillon, yang mulai menjabat sejak bulan Februari, Wal-Mart terus berupaya untuk mengembangkan e-commerce dan gerai-gerai kecil guna mendukung penjualan bisnis inti yang melambat di AS.

Secara keseluruhan, Wal-Mart membukukan laba $4,09 milyar atau $1,26 per saham dalam periode yang berakhir pada 31 Juli. Angka tersebut sedikit lebih tinggi dibandingkan $4,07 milyar atau $1,24 per saham yang dibukukan setahun sebelumnya. Wal-Mart juga mencatat laba disesuaikan sebesar $1,21 per saham. Pendapatan dilaporkan naik 2,8% menjadi $120,1 milyar, yang melampaui ekspektasi $119 milyar dari para analis Wall Street.

Saham Wal-Mart Stores Inc. terpantau menguat 0,3% dalam sesi pre-market hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar