Selasa, 17 Januari 2017

cfd CFD

Twitter Desain Halaman Profil Mereka Yang Menyerupai Facebook

Kamis, 13 Februari 2014 0:58 WIB
Dibaca 511

Monexnews -

Twitter Inc. sedang mencoba mendesain ulang pada halaman profil-nya yang meniru tampilan timelines Facebook Inc.’s, ini merupakan bagian dari upaya layanan perusahaan microblogging untuk meningkatkan pendekatan mereka seiring melambatnya pertumbuhan pengguna.

Desain yang baru, yang akan memunculkan satu set kecil untuk pengguna, termasuk latar belakang foto yang lebar pada bagian atas halaman dan gambar profil yang lebih kecil di sisi kiri, ini mirip dengan halaman profil anggota dari rival mereka di jejaring sosial yaitu Facebook. Beberapa posting yang di tampilkan akan terlihat lebih menonjol dan dalam tipe yang lebih jelas.

Twitter, dengan 241 juta penggunanya di bandingkan dengan Facebook yang miliki 1.2 milyar pengguna, mengatakan bahwa perubahan pada produk mereka pada tahun ini akan membantu mereka untuk mencoba meraih lebih banyak dan mempertahankan pengguna dengan layanan tersebut. Perusahaan bertujuan untuk membuat situs lebih mudah di gunakan, dengan desain yang lebih menarik yang menampilkan gambar dan bereksperimen dengan menunjukkan konten berdasarkan topik, yang mungkin akan membatu pengguna baru lebih memahami layanan yang lebih baik daripada yang mereka dapat dengan layar yang menampilkan kronologis.

Di bulan Desember, orang yang familiar dengan masalah ini mengatakan kepada Bloomberg News bahwa Twitter mungkin mendesain ulang halaman profil mereka untuk menyoroti konten yang lebih berguna. Pada saat yang sama, orang tersebut mengatakan bahwa perusahaan mungkin akan membuat posting yang popular lebih menonjol, bukannya menampilkan sedikit konversasi seperti baru-baru ini.

Cristina Thiry, yang merupakan juru bicara Twitter, menolak berikan komentar. Situs Mashbale kemarin di laporkan menguji halaman terbaru dari Twitter.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar