Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

Twitter Membajak Eksekutif Periklanan Google Jelang IPO

Kamis, 17 Oktober 2013 9:05 WIB
Dibaca 342

Monexnews - 

Twitter Inc. telah memperkerjakan eksekutif periklanan Google Inc. untuk menjadi kepala retail mereka, seiring perusahaan mulai merekrut karyawan dan pekerja untuk mengembangkan bisnis mereka menjelang penawaran saham perdana perusahaan (IPO).

J.J Hirschle, yang mengendalikan iklan di media dan hiburan di Google, akan bertanggung jawab untuk tim penjualan produk periklanan untuk perusahaan retail, kata Will Stickney, seorang juru bicara Twitter. Dia akan mulai bekerja pada tanggal 28 Oktober.

Penerimaan kerja datang seiring Twitter mulai membangun bisnis periklanan dengan menjangkau ke retailer. Perusahaan yang berbasis di San Fransisco, yang sedang bersiap diri untuk go public, mencoba antisipasi permasalahan yang terjadi pada penawaran saham teknologi di AS sejak masalah pada Facebook Inc pada tahun lalu, dengan mereka telah mengungkapkan prospectus S-1 mereka dengan tumbuhnya pendapatan dari periklanan walaupun itu masih belum menguntungkan.

Twitter telah melakukan penerimaan kerja dengan cepat untuk memperkuat sektor tenaga kerja dan mengembangkan bisnis mereka. Dalam pengajuan mereka pada pekan ini, perusahaan mengatakan menambahkan 300 pekerja di kuartal ketiga, untuk total 2.300 pekerja. Twitter sedang dalam pembicaraan untuk menyewa ruang perkantoran sebesar 320.000 m2 yang berdekatan dengan kantor pusatnya di San Fransisco seiring bertambahnya pekerja, kata orang-orang yang mengetahui pembahasan tersebut.

Twitter telah merecoki Google pada tahun lalu, dimana Twitter memperkerjakan Shailesh Raom yang menjadikan Google penjual iklan display terkemukan di Asia.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar