Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Umumkan Rencana Tingkatkan Modal, Saham Sharp Anjlok

Senin, 14 April 2014 10:03 WIB
Dibaca 554

Monexnews - Saham milik Sharp Corp., penyuplai display untuk iPhone dan iPad milik Apple Inc., turun paling tajam sejak bulan November setelah perusahaan mengatakan sedang mempertimbangkan cara untuk meningkatkan modal. Saham Sharp turun sebanyak 10% menjadi 269 yen di bursa Tokyo pada sesi tengah hari. Sharp sedang mempertimbangkan opsi dan masih belum memutuskan metodenya, menurut pihak Sharp kemarin.

Perusahaan mungkin akan mengumpulkan sekitar 200 milyar yen (2 milyar dollar) pada tahun fiskal yang berakhir Maret 2015, menurut laporan surat kabar Asahi kemarin. Sharp memperkirakan akan kembali meraup keuntungan pada tahun keuangan yang lalu dalam pemangkasan biaya dan tingginya tingkat permintaan panel surya, setelah mencetak kerugian total sejumlah 921 milyar yen dalam 2 tahun sebelumnya. Mengumpulkan 200 milyar yen akan mendorong rasio modal terhadap aset perusahaan menjadi setinggi 20% dari 8% saat ini, menurut laporan Asahi.

“Berita penawaran saham tambahan akan memiliki dampak negatif terhadap nilai sahamnya,” ucap Mitsushige Akino, kepala fund manager pada Ichiyoshi Investment Management Co. di Tokyo. “Perusahaan masih belum menunjukkan jalan yang jelas untuk menjadi lebih menguntungkan pada usaha display utamanya.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar