Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

Undur Jadwal Rilis Earnings, Saham Toshiba Melejit

Senin, 1 Juni 2015 11:07 WIB
Dibaca 2916

Monexnews - Saham Toshiba Corp. melejit ke level tinggi dalam lebih dari 3 pekan setelah mendapatkan persetujuan untuk menunda rilis earningsnya dan menetapkan tanggal untuk pertemuan pemegang saham tahunannya, langkah yang mungkin akan membantu untuk menghindari agar dikeluarkan dari listing saham. Saham milik Toshiba naik sebanyak 3.1% menuju level 449.4 yen di Tokyo, level tertinggi sejak 8 Mei, saat perusahaan menarik proyeksi earnings-nya.

Presiden Sharp Hisao Tanaka akan mengembalikan 50% dari upahnya dan perusahaan tidak akan memperbaharui rencana takeover miliknya pada pertemuan pemegang saham, menurut Toshiba pada hari Jumat pasca pasar ditutup. Grup industri dan elektronik tersebut menarik proyeksi dan membatalkan dividen akhir tahun terkait keanehan pada estimasi persentase pekerjaan selesai yang digunakan pada proyek infrastruktur.
Menurut analis, saham Toshiba diborong oleh investor karena perusahaan berusaha untuk menghindari delisting. Toshiba terancam mengalami delisted akibat gagal merilis laporan earnigns atau menempatkan larangan yang tidak masuk akal pada hak pemegang saham.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar