Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

UniCredit Siap Bantu Restrukturisasi Perusahaan Nasabahnya

Jumat, 8 Mei 2015 14:33 WIB
Dibaca 5534

Monexnews - UniCredit SpA siap untuk membantu debiturnya yang sedang kesulitan. Supaya tidak sampai bangkrut dan bertumbuh lebih optimal lagi, bank Italia ini menyisihkan dana segar 2 miliar Euro untuk membantu restrukturisasi di perusahaan-perusahaan nasabahnya.

UniCredit tidak mau nasabah yang meminjam uang kepada mereka mengalami kebangkrutan dan kreditnya menjadi macet. Oleh karena itu, pihak direksi menyediakan dana sebesar 2 miliar Euro untuk program istimewa restrukturisasi perusahaan. Dalam penyalurannya, UniCredit akan bekerjasama dengan anak usaha dan lembaga keuangan mikro antara lain Intesa Sanpaolo SpA, bank investasi swasta KKR & Co. dan kantor konsultan Alvarez and Marsal.

“Tujuan dari program ini adalah untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan, dengan cara berinvestasi dalam saham mereka," kata CEO Federico Ghizzoni. Tidak hanya itu, UniCredit juga akan membuka pintu bagi investor lain yang ingin ambil bagian dalam inisiatifnya itu.

Pendekatan investasi UniCredit diklaim akan berbeda dibandingkan dengan investasi yang dilakukan bank investasi kebanyakan. Pasalnya jangka waktu penanaman modalnya lebih panjang dengan target imbal hasil lebih besar. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar