Minggu, 24 September 2017

cfd  CFD

Sony Electronics Pangkas 1000 Karyawannya Pada Bulan Ini

Kamis, 27 Februari 2014 11:22 WIB
Dibaca 481

Monexnews -

Sony Electronics mengatakan bahwa mereka akan mengeliminasi sekitar sepertiga dari jumlah staffnya pada tahun ini, atau sekitar 1.000 pekerja, sebagai bagian dari pemangkasan pekerja yang di programkan oleh perusahaan induknya Sony Corp., yang di umumkan pada bulan ini.

Unit perusahaan yang berbasis di San Diego, yang membuat televisi berdefinisi tinggi, juga akan menutup 20 tokonya di AS, kata mereka kemarin dalam pernyataannya. Sony Corp, yang berbasis di Tokyo mengumumkan rencana mereka pada awal bulan ini untuk memangkas 5.000 pekerja di seluruh dunia. Saham Sony naik sebanyak 0.7%.

Sony di perkirakan akan mengalami kerugian sebesar $1.1 milyar pada tahun ini seiring perlambatan permintaan untuk TV dan PC,  sementara kompetitornya seperti Apple Inc dan Samsung Electronics Co, masih mendominasi pasar yang terus tumbuh untuk smartphone. Perusahaan berencana untuk menjual bisnis PC-nya untuk membeli perusahaan Japan Industrial Partners Inc. dan membelah unit manufaktur TV menjadi  sebuah perwujudan yang terpisah.

“Di saat langkah yang serba sulit, mereka benar-benar perlu memposisikan kami sebagai tempat terbaik untuk pertumbuhan di masa depan,” kata Mike Fasulo, presiden dan kepala operasional untuk Sony Electronics dalam pernyataannya hari ini. “Saya sepenuhnya percaya pada kemampuan kami untuk mengubah bisnis di sekitar kami menjadi lebih baik.”

Saham Sony naik sebesar 0.2% menjadi 1,767 yen dialam perdagangan di Tokyo. Memperkecil penurunan sebesar 3.2% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar