Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

cfd CFD

United Technologies Berencana ‘Buyback’ 60 Juta Lembar Saham

Senin, 4 Februari 2013 22:02 WIB
Dibaca 385

Monexnews - United Technologies Corp. pada hari Senin mengumumkan rencana untuk membeli kembali hingga 60 juta lembar saham senilai sekitar $5,4 milyar, berdasarkan harga saat ini, untuk menggantikan program buyback sebelumnya yang hampir selesai. Konglomerat industri ini bahkan menyatakan jika mereka masih berharap untuk dapat membeli kembali sekitar $1 miliar saham  pada tahun ini.

Setelah menyelesaikan akusisi Goodrich Corp. senilai $16,5 milyar pada bulan Juli tahun lalu, United Technologies telah berkomitmen akan melanjutkan program pembelian kembali saham pada tahun 2013. Chief Executive Louis Chenevert mengatakan jika perusahaan telah menyiapkan dana sebanyak $2 milyar untuk memuluskan rencana itu, yang $1 milyar di antaranya kemungkinan akan dipergunakan tahun 2013.

Produsen elevator ‘Otis’, mesin pesawat ‘Pratt & Whitney’ dan sistem penyejuk udara ‘Carrier’ berhasil membukukan kenaikan laba baru-baru ini, yang sebagian juga dipicu oleh akuisisi produsen komponen pesawat Goodrich. United Technologies pada bulan lalu melaporkan lonjakan 55% pada laba kuartal ke-4, meskipun biaya mencatat peningkatan tajam.

Sayangnya berita tentang buyback tersebut gagal mengangkat performa saham United Technologies Corp. pada awal pekan ini, yang terpantau melemah sekitar 0,1% pada awal sesi Wall Street hari Senin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar