Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Upgrade Rating Facebook Topang Sektor Teknologi

Senin, 28 Januari 2013 23:18 WIB
Dibaca 563

Monexnews - Saham-saham sektor teknologi terus bertahan di zona hijau pada perdagangan awal pekan ini, menyusul upgrade rating saham beberapa perusahaan oleh analis Wall Street.

Saham Facebook merangsek naik lebih dari 2,5% setelah analis Raymond James menaikkan rating raksasa jejaring sosial ini menjadi ‘outperform’ dan menetapkan target harga saham pada $38 per saham. Hal tersebut tidak lepas dari cerahnya prospek pendapatan bisnis mobile dan format iklan Facebook lainnya.

Netflix Inc. juga naik hampir 2% pasca analis Bernstein menaikkan target harga saham perusahaan menjadi $125 per saham dari sebelumnya $71, meskipun rating tetap dipertahankan pada level ‘market perform’.

Kabar positif tersebut juga membantu saham-saham teknologi, tidak terkecuali Apple Inc. yang menguat sekitar 2,4% sejauh ini. Microsoft Corp. dan Hewllet-Packard Co. membuntuti dengan masing-masing mengumpulkan 0,6% dan 0,5%.

Sementara saham Yahoo Inc. masih nampak kesulitan beranjak dari level pembukaan, menjelang rilis earnings kuartalan sesaat setelah bel penutupan perdagangan hari Senin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar