Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

UPS Pangkas Outlook Profit

Rabu, 30 Juli 2014 6:34 WIB
Dibaca 532

Monexnews - United Parcel Service Inc. (UPS) menurunkan proyeksi laba dalam satu tahun penuh menyusul rencana perusahaan untuk meningkatkan investasi agar mampu mengatasi lonjakan permintaan untuk pengiriman ekspres selama masa liburan. UPS memperkirakan laba dalam satu tahun penuh sebesar $4,90 sampai $5 per lembar saham. Perkiraan tersebut lebih rendah dari sebelumnya sebesar $5,05 sampai $5,30 per lembar saham yang dirilis pada bulan April lalu.

Perusahaan yang berbasis di Atalanta tersebut mengatakan akan berinvestasi $175 juta untuk meningkatkan pengiriman selama masa liburan, khususnya memperluas operasi setelah Thanksgiving, dan meningkatkan kemampuan software Orion untuk membantu menentukan rute pengiriman terbaik. Pada tahun lalu, musim dingin yang buruk dan lonjakan pesanan online di menit-menit akhir membuat UPS tidak dapat mengirim tepat waktu pada saat Natal.

Beberapa analis mempertanyakan kapan UPS akan memperoleh laba dari investasinya tersebut, dan saat ini investasi tersebut dikatakan menyeret laba perusahaan. Saham UPS melemah 3,7% menjadi $98,86, merupakan penurunan harian terbesar dalam lebih dari satu tahun terakhir. Sementara sepanjang tahun ini saham UPS telah melemah 5,9%.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar