Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Vakum Setahun, Microsoft Siap Lahirkan Ponsel Lagi

Selasa, 5 Mei 2015 13:38 WIB
Dibaca 2495

Monexnews - Sejak merilis ponsel Lumia Icon dan Lumia 930 di bulan Februari 2014, Microsoft seakan vakum dari bisnis ponsel. Namun perusahaan yang didirikan oleh miliarder Bill Gates ini akan kembali menggebrak pasar dengan smartphone anyar dengan kode nama 'Cityman' dan 'Talkman'.

Dua ponsel terbaru Microsoft akan mengusung sistem operasi Windows Phone 10, menurut laporan media Unleash the Phone. Cityman memiliki layar berukuran 5,7 inci dan dilengkapi kamera depan beresolusi besar, 20-megapixel. Sementara 'adiknya' yang dinamai Talkman mempunyai layar berdimensi 5,2 inci dengan resolusi kamera depan yang sama dengan Cityman.

Sistem operasi Windows Phone 10 kemungkinan besar sinkron otomatis dengan versi Windows 10 untuk PC. Windows 10 memang direncanakan keluar tahun ini dan dirancang supaya bisa berjalan di semua perangkat mulai dari komputer hingga tablet dan smartphone. Microsoft berharap keberadaan Windows baru bisa merangsang developer untuk membuat aplikasi yang Windows Phone.

Konon Microsoft ingin supaya peluncuran ponsel barunya dilakukan setelah launching Windows 10. Namun penggemar gadget kemungkinan tidak perlu menunggu lama karena rilis sistem operasi dan ponsel baru tersebut selambatnya dilakukan pada paruh ke-dua 2015.


[Harga saham Microsoft (NASDAQ:MSFT) ditutup pada posisi $48.24 atau melemah 0,85% pada sesi perdagangan hari Senin (04/05).] (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar