Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Verizon Akuisisi Salah Satu Aset Intel

Selasa, 21 Januari 2014 17:40 WIB
Dibaca 579

Monexnews - Verizon Communications Inc. mencapai kesepakatan dengan Intel Corp. untuk membeli salah satu aset media Intel Media, sebuah divisi usaha yang mengembangkan produk dan layanan TV Cloud. Transaksi ini diharapkan akan mempercepat ketersediaan layanan video generasi berikutnya, menurut pernyataan bersama ke-2 perusahaan pada hari Selasa.

Di samping akan membeli hak kekayaan intelektual dan aset lainnya yang mendukung platform OnCue Cloud TV milik Intel, Verizon juga akan membuat penawaran kerja untuk ke-350 karyawan Intel yang tergabung dalam unit itu. Yang akan terus berbasis di Santa Clara, California dan dipimpin oleh tim manajemen saat ini.

"Transaksi ini telah memberikan Kami kemampuan untuk membangun mesin yang kuat dan efisien untuk pertumbuhan dan inovasi masa depan. Kami akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan, memperluas, mempercepat dan mengintegrasikan pengiriman produk video Kami dan menyediakan layanan yang lebih memadai untuk beragam perangkat," kata Chairman dan Chief Executive Verizon, Lowell McAdam.

Transaksi ini sendiri masih harus mendapatkan persetujuan dari regulator dan diperkirakan akan selesai paling cepat pada kuartal pertama 2014.

Saham Verizon Communications Inc. terpantau melemah sekitar 0,35% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar