Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Vodafone Dapatkan Hak Selama 15 Tahun Gunakan Jalur Fiber Perusahaan Negara Turki

Rabu, 25 Desember 2013 20:01 WIB
Dibaca 487

Monexnews -

Vodafone Group Plc divisi Turki sepakat untuk membayar sebesar 128 juta lira ($61.5 juta) untuk bagian dari penggunaan transmisi jaringan fiber perusahaan listrik negara untuk selama 15 tahun, kata Gokhan Ogut, yang merupakan CEO unit tersebut.

Vodafone Turkey akan meningkatkan jalur jaringan fiber mereka menjadi dua setengah kali lipat menjadi 16.000 kilometers (9,941 mil) dengan ditambahnya dari jalur perusahaan negara Teias, yang berbasis di Ankara, kata Ogut dalam konfrensi pers di Istanbul. Unit Turki akan berinvestasi sekitar 300 juta lira dalam jaringan fiber, termasuk biaya kepada Teias, yang akan di angsur setiap tahunnya, ujar Ogut.

Vodafone, yang merupakan operator nirkabel terbesar kedua di Turki,akan bersaing dengan Turkcell Iletisim Hizmetleri AS, yang merupakan perusahaan operator nirkabel terbesar, dan Turk Telekomunikasyon AS’s Avea Ilestism Hizmetleri di negara dimana pertumbuhan seluler naik menjadi 91.1% pada akhir September dari 89.5% pada akhir 2012, menurut situs regulator pasar.

“Kesepakatan ini tidak hanya akan membantu kami menjadi bagian penting dalam jaringan global Vodafones dengan jalur fiber sepanjang 1 juta kilometer namun juga persiapan untuk jaringan 4G di Turki,” kata Ogut, mengacu pada rencana pemerintah yang akan berikan lisensi pada akhir 2014 untuk komunikasi mobile yang lebih cepat.

Vodafone siap untuk berbagi jaringan fiber dengan perusahaan lainnya di Turki, termasuk dengan operator saingan, kata Ogut. Turk Telekom, yang merupakan perusahaan telepon terbesar di Turki, telah menjalankan jaringan fiber terbesar di Turkei dengan jalur sepanjang 174.000 kilometer, menurut situs mereka, sementara itu Turkcell’s memiliki 33.000 kilo meter.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar