Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Volkswagen Akan Menarik 581,090 Kendaraan Di China Setelah Terbukti Bermasalah

Sabtu, 18 Oktober 2014 0:12 WIB
Dibaca 787

Monexnews - Volkswagen AG akan menarik sebanyak 581,090 mobil di China untuk memperbaiki cacat yang terjadi di poros belakang, dua bulan setelah memuncaknya komplain konsumen yang mendorong inspektur pengecek kualitas di negara tersebut untuk memulai investigasi.

Penarikan ini akan kembali di lakukan di bulan Februari dan melibatkan 563,605 mobil tipe New Sagitar dan 17,485 Beetle, kata the lembaga pengawasan kualitas, inspeksi dan karantina dalam pernyataan di dalam situs mereka. Volkswagen akan membubuhkan plat logam di poros belakang mobil yang bermasalah, yang akan menstabilkan kendaraan dan memancarkan suara yang keras ketika terjadi keretakan, berdasarkan pemberitahuan tersebut.

Regulator pengecek kualitas memulai investigasinya di bulan Agustus setelah menerima komplain tentang sedan Sagitar. Lembaga tersebut pada hari Jumat mengatakan bahwa mereka akan mewawancarai para eksekutif di produsen mobil gabungan Jerman-China yaitu FAW-Volkswagen, para pengguna model yang bermasalah, dan melakukan investigasi lapangan sebagai bagian pencarian bukti. Larissa Braun,  juru bicara Volkswagen di Beijing, belum dapat berikan konfirmasi atas masalah ini.

Para pemilik mobil Sagitar menyumbang sekitar setengah dari komplain-komplain yang di posting di  China’s National Defective Motor Vehicle Recall Information Management Platform’s Defect Information Collection System mulai tanggal 30 Juli sampai 12 Agustus.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar