Rabu, 20 September 2017

cfd  CFD

Volkswagen Siap Kalahkan GM di China

Jumat, 27 Desember 2013 1:12 WIB
Dibaca 467

Monexnews -

Volkswagen AG siap untuk menjual lebih banyak kendaraan di China daripada General Motors Co. untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, untuk mendapatkan tempatnya kembali sebagai produsen mobil terbesar di pasar otomotif terbesar di dunia.

Kedua perusahaan telah melampaui target mereka untuk mengirimkan 3 juta kendaraan di China pada tahun ini, dengna Volkswagen melewati target tersebut pada tanggal 5 Desember dan GM seminggu setelah itu. Produsen mobil asal Jerman telah memimpin penjualan sekitar 70.000 kendaraan sampai 11 bulan pertama, menurut data dari produsen-produsen  mobil tersebut.

Persaingan terus meningkat antara produsen top Eropa dan Amerika, yang telah mengumumkan nilai gabungan investasi mereka berdua sebesar $36 milyar untuk China walaupun kota-kota di negara tersebut mempertimbangkan untuk adanya pembatasan kendaraan untuk mengurangi polusi. Toyota Motor Corp., masih dalam tahap pemulihan dari sentimen konsumen, yang mana mereka saat ini telah melampaui penjualan Ford Motor Co, di China pada tahun ini.

“China adalah medan pertempuran yang besar,” kata Klaus Paur, kepala riset otomotif di Ipsos yang berbasis di Shanghai.” Pada saat yang sama, ada resiko ketergantungan yang berlebihan pada pasar China yang telah bekerja dengan baik pada saat ini, itu indah namun jika ada sesuatu masalah yang di dapatkan selama perjakanan, maka itu akan membuka adanya resiko bahkan bias lebih besar.”

Volkswagen pada bulan lalu mengatakan bahwa mereka akan menginvestasikan sebesar 18.2 milyar euro ($25 milyar) sampai tahun 2018 untuk ekspansi di China. Dalam 11 bulan pertama tahun ini, produsen mobil asal Jerman telah meningkatkan penjualan hingga 17% menjadi 2.96 juta kendaraan, dengan merek yang senama menguasai hampir 80% pengiriman kendaraan. Produsen mobil tersebut juga memiliki produk andalan sendiri seperti Skoda, Audi, Porsche, Bentley, Lamborgini dan Seat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar