Jumat, 22 September 2017

cfd  CFD

Volume Transaksi Kartu Meningkat, Laba MasterCard Menguat

Kamis, 1 Mei 2014 20:04 WIB
Dibaca 608

Monexnews - MasterCard Inc. pada hari Kamis melaporkan kenaikan 14% dalam laba kuartal pertama menjadi $870 juta atau 73 sen per saham, dibandingkan dengan $766 juta atau 62 sen per saham pada periode yang sama tahun lalu. Pendapatan perusahaan juga meningkat 14% menjadi $2,2 milyar dari $1,91 milyar setahun sebelumnya.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan MasterCard akan membukukan laba 72 sen per saham dengan pendapatan sebesar $2,14 milyar.

Perusahaan jaringan pembayaran ke-2 terbesar di dunia setelah Visa ini juga melaporkan jika volume transaksi di seluruh dunia dengan menggunakan Dollar tumbuh 14% menjadi $1,05 trilyun, sementara transaksi dengan menggunakan mata uang lokal naik 13% menjadi $759 milyar. Hingga saat ini perusahaan tercatat telah menerbitkan lebih dari 2 milyar kartu MasterCard dan Maestro.

"Wal-Mart dan Sam’s Club akan mengganti portofolio co-brand mereka menjadi MasterCard. Target juga akan mengalihkan co-brand ke MasterCard, dan menggunakan teknologi chip serta PIN kami pada semua produk kartu mereka sebagai bagian dari komitmen untuk menyediakan fasilitas pembayaran yang paling aman," kata Presiden dan CEO MasterCard, Ajay Banga.

Menyusul rilis earnings tersebut, saham MasterCard Inc. terpantau menguat sekitar 2% dalam sesi pre-market hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar