Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Volvo Pangkas Lebih Banyak Pekerja Pasca Earnings Yang Buruk

Jumat, 7 Februari 2014 8:59 WIB
Dibaca 529

Monexnews - Produsen truk no.2 di dunia, Volvo akan menambah jumlah pemangkasan pekerjaan menjadi sebanyak 4,400 pekerja, lebih dari dua kali lipat rencana sebelumnya, setelah dampak mata uang dan biaya peluncuran model baru menghambat kenaikan pada earnings kuartalan. Namun perusahaan sektor swasta terbesar di Swedia tersebut juga merilis tingkat pesanan yang lebih tinggi dari perkiraan di kuartal keempat dan tingkat pertumbuhan yang tinggi di Amerika Utara, mendorong sahamnya untuk naik sebanyak 4%. "Pesanan untuk truk adalah kejutan positif yang utama," ucap Swedia, Handelsbanken.

Volvo yang sedang berasing dengan Daimler dari Jerman untuk menjadi pemimpin pada pasar, melaporkan earnings operasional kuartal keempat di luar biaya restrukturisasi sebesar 3.08 milyar crown (471.65 juta dollar) dari 2.19 milyar setahun lalu, di bawah perkiraan sebesar 3.80 milyar crown. Volvo sedang memasuki tahun kedua pada skema luasnya untuk mendorong margin laba, sebagian dengan memangkas jumlah karyawan. Volvo yang mempekerjakan sekitar 115,000 pekerja, mengatakan pemangkasan jumlah pekerja dan konsultan yang dimumkan pada hari Kamis lalu adalah penambahan dari rencana pemangkasan sebanyak 2,000 posisi yang diumumkan tahun lalu dan akan melibatkan pekerja pada usaha truk miliknya dan divisi lain seperti penjualan dan pemasaran.

"Pemangkasan jumlah personil ini akan dimulai secepatnya dan sebgaian besar akan diterapkan pada tahun 2014," ucap CEO Olof Persson. Sepanjang tahun lalu, earnings Volvo tertekan oleh biaya peluncuran dan produksi truk model baru. "Masih ada sejumlah kuartal sebelum kami dapat menyelesaikan industrialisasi truk generasi baru dan mengganti truk generasi yang lama," ucap Persson.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar