Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

VW Sinyalkan Akan Lampaui Penjualan GM Di China Pada Tahun Ini

Senin, 21 April 2014 23:48 WIB
Dibaca 403

Monexnews - 

Volkswagen AG sinyalkan bahwa produsen mobil asal Jerman tersebut akan melampaui penjualan General Motor Co. dan semua produsen asing lainnya di pasar otomotif terbesar di dunia untuk tahun kedua berturut-turut.

VW diperkirakan akan meningkatkan pengiriman setidaknya 10% dari rekor tahun lalu, mendorong pengiriman di atas 3.5 juta kendaraan, kata CEO Martin Winterkon dalam wawancara di Beijing Auto Show, yang di buka untuk umum pada pekan ini. Meskipun dia tidak mengatakan secara khusus pada GM, yang menjual sekitar 110,000 kendaraan lebih sedikit daripada VW di China pada tahun lalu, perusahaan yang berbasis di Detroit pada bulan Februari lalu mengatakan bahwa mereka akan meningkatkan pangsa pasar dan siap tumbuh sebesar 8 sampai 10%.

“Ini seperti pacuan kuda,” kata Presiden GM China, Matt Tsien kemarin di Beijing, ketika di tanya apakah GM akan mampu melampaui target penjualan VW.

Untuk dua produsen asing terbesar di China, persaingan yang intensif di negara tersebut dan jalur pertarungan telah bergeser ke kota-kota kecil seiring melambatnya ekonomi dan meluasnya langkah-langkah anti polusi. Itu telah mendorong produsen mobil menyesuaikan lebih banyak fitur di mobil-mobil mereka untuk melayani selera pasar di China dan mempercepat pengenalan model baru ke negara tersebut.

“Kami tentunya melihat kota-kota di China meluncurkan larangan-larangan, adanya tekanan infrastruktur serta adanya masalah polusi.” Kata Finbarr O’Neil, presiden di J.D. Power & Associates dalam sebuah wawancara. “Namun secara keseluruhanm pertumbuhan di sekitar 3 atau 4 kota di China, di wilayah barat dan calon kelas menengah, telah berikan kemaungkinan berlanjutnya pertumbuhan untuk industri otomotif di negera tersebut.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar