Selasa, 28 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

Wal-Mart Tunjuk Doug McMillion Sebagai CEO Baru

Selasa, 26 November 2013 11:47 WIB
Dibaca 384

Monexnews - 

Wal-Mart Stores Inc., mengumumkan bahwa Doug McMillion, yang saat ini menjabat sebagai kepala bisnis internasional, akan menggantikan Mike Duke yang menjabat sebagai CEO ketika dia pensiun, seiring perusahaan retail terbesar di dunia tersebut sedang berjuang untuk memicu pertumbuhan di domestik dan luar negeri.

McMillion, akan mengambil alih posisi Duke pada tanggal 1 Februari, kata perusahaan yang berbasis Arkansas pada hari ini dalam penyataannya. Duke, yang berumur 63 tahun, akan tetap sebagai ketua komite dewan eksekutif, dan McMillion akan bergabung menjadi dewan dengan segera.

McMillion, yang pertama kali bekerja di Wal-Mart sebagai karyawan pada musim panas tahun 1984, telah memegang kendali seiring perusahaan retail mencoba untuk mengembalikan pertumbuhan penjualan di AS, bersaing dengan Amazon.com Inc. dan dollar stores yang mulai memikat konsumen. Di luar negeri, ekspansi Wal-Mart meningkat di China dan pasar berkembang lainnya.

“Tantangan terbesar adalah ekonomi AS, pada bagaimana mengubah tren menjadi positif dan tetap relevan,” kata Ian Gordon, seorang analis untuk Standard & Poor di New York.”Persaingan dalam dunia e-commerce akan menjadi sangat ketat dan penting untuk terus memantau pada kemunculan dollar stores.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar