Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

cfd CFD

Wal-Mart Pangkas Proyeksi Laba

Jumat, 15 Agustus 2014 5:40 WIB
Dibaca 868

Monexnews - Wal-Mart Stores Inc memangkas proyeksi laba tahunannya, terkait kenaikan biaya tunjangan kesehatan karyawan dan investasi pada bisnis online miliknya. Peritel terbesar di dunia tersebut, yang memiliki 1.4 juta karyawan di Amerika Serikat, menaikkan jumlah estimasi untuk biaya tunjangan kesehatan tahun ini menjadi 500 juta dollar dari 330 juta dollar. Biaya tunjangan kesehatan AS naik di kuartal kedua akibat kenaikan biaya pendaftaran dan inflasi biaya medis, menurut Wal-Mart. Sesuai perkiraan, Wal-Mart juga melaporkan tingkat penjualan yang flat untuk kuartal kedua, kuartal keenam dengan tingkat pertumbuhan yang melemah atau stagnan. CEO Wal-Mart Doug McMillon menyalahkan ketatnya kompetisi dan lemahnya tingkat belanja konsumen sebagai alasan rendahnya tingkat penjualan di AS.

Operator department store, Kohl's Corp, yang juga melaporkan hasil earnings pada hari Kamis, mengatakan penjualan kuartalannya turun sebanyak 1.3%. Wal-Mart sedang mengejar ketertinggalan pada penjualan ritel online, yang didominasi oleh Amazon.com Inc, seiring semakin banyak konsumen yang beralih untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari melalui situs. Wal-Mart mengangkat kepala baru untuk mengetuai bisnis online miliknya di bulan Juni, sebagai bagian dari rencana agresifnya untuk mengintegrasi bisnis tersebut dengan jaringan tokonya. Pendapatan Wal-Mart naik lebih tinggi dari perkiraan sebesar 2.8% pada kuartal kedua, terbantu oleh kenaikan tingkat penjualan pada toko-tokonya dalam bentuk yang lebih kecil. "Kami terkesan oleh performa toko kecil dan e-commerce kami, area di mana kami berinvestasi secara signifikan tahun ini. Namun kami ingin melihat adanya penguatan pada Walmart AS secara keseluruhan..." menurut pernyataan McMillon.
Wal-Mart memangkas proyeksi earnings operasionalnya untuk tahun keuangan yang berakhir tanggal 31 Januari menjadi $4.90-$5.15 per lembar saham dari $5.10-$5.45. Saham Wal-Mart diperdagangkan flat pada level $73.90 menjelang pembukaan pasar pada hari Kamis, Laba bersih perusahaan naik menjadi 4.09 milyar dollar, atau $1.26 per lembar saham, pada kuartal kedua dari 4.07 milyar dollar, atau $1.24 per lembar saham setahun lalu. Wal-Mart melaporkan earnings sebesar $1.21 per lembar saham, sesuai estimasi analis. Total pendapatan naik menjadi 120.13 milyar dollar dari 116.83 milyar dollar setahun sebelumnya. Hingga penutupan hari Rabu, saham Wal-Mart telah turun sekitar 6% tahun ini.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar