Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Wal-Mart Promosikan Cheesewright Menjadi CEO Internasional

Selasa, 10 Desember 2013 21:21 WIB
Dibaca 363

Monexnews -

Wal-Mart Stores Inc., yang merupakan toko retail terbesar di dunia, mempromosikan David Cheesewright menjadi presiden dan CEO bisnis internasional di tengah perjuangan perusahaan dalam memicu pertumbuhan.

Cheesewright, yang berusia 51 tahun, saat ini menjabat sebagai presiden dan CEO dari toko retail terbesar di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan wilayah Kanada, kata perusahaan yang berbasis di Bentonville, Arkansas pada hari ini dalam penyataanya. Dia akan memulai posisi baru tersebut pada tanggal 1 Februari, hari yang sama dengan pendahulunya, Doug McMillion, menjadi CEO perusahaan.

Wal-Mart telah mempercepat akselerasi di China dan pasar berkembang lainnya sambil menyelidiki dugaan suap di Mexico dan kemungkinan pelanggaran dari Foreign Corrupt Practices. Bisnis internasional Wal-mart miliki pendapatan sebesar $135.2 milyar pada tahun fiskal sebelumnya, sekitar 29% dari total penjualan perusahaan.

Nilai saham Wal-mart hanya sedikit berubah kemarin di $79.95 dalam perdagangan di New York. Saham telah menguat sebesar 17% pada tahun ini, di bandingkan dengan kenaikan 27% untuk indeks Standard & Poor 500

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar